Feeds RSS | contact | login

JALAN-JALAN KE BANGKOK THAILAND



General Info

Kondisi Politik dan Keamanan Thailand Terkini

Sudah punya rencana libur ke Bangkok namun khawatir dengan situasi keamanan? Ya, pendukung mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra yg dikenal dengan UDD atau kaos merah beberapa waktu lalu mengepung kota Bangkok  dengan demonstrasi. Tuntutan mereka meminta pemerintahan sekarang dibawah PM Abhisit Vejajiva membekukan parlemen dan meminta pemilu ulang. Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam mengunjungi bangkok saat ini. Berdasarkan Informasi yang saya peroleh dari kerabat saya yang tinggal dan bekerja di Bangkok, kondisi Thailand khususnya kota Bangkok sebagai pusat demonstrasi saat ini sudah sangat kondusip.
So, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, silahkan tetap lanjutkan rencana anda berlibur ke Thailand, apalagi kalau hanya ingin berkunjung ke daerah lainnya yang jauh dari Bangkok, seperti Phuket, Chiang Mia, Koh Samui, dan sebagainya, tidak perlu cemas dengan keamanan, semua berjalan seperti biasa. Selamat berlibur ke Thailand.
Info Tambahan :

Retail

7 Eleven : Penguasa Minimarket Bangkok

Siapa tidak kenal Indomart dan Alfamart? Di Indonesia , outlet dua raja minimarket selalu ada hampir di setiap persimpangan jalan, di pasar, komplek ruko atau tempat - tempat strategis lainnya. Di Bangkok, siapa penguasa toko retail ini? dia adalah 7 Eleven, outlet perusahaan asal jepang ini bertebaran di setiap sudut kota Bangkok, dan buka 24 Jam.
Apa saja yang di jual, item yang dijual sangat lengkap, hampir sama dengan di Indomaret atau Alfamart, cuma ada tambahan mesin pembuat minauman, seperti kopi, teh dan sebagainya, dan juga menyediakan burger yang siap santap.

Kalau di Indonesia, ada tiga besar hypermarket yang mendominasi, Carrefour, Hypermart dan Giant. Di luar tiga besar itu mungkin masih ada yang lain seperti Makro, Farmer Markets, dan lain lain. Di Thailand, terutama di Bangkok, hypermarket didominasi oleh perusahaan asal Inggris , Tesco Lotus…, kalau di Indoenesia yang ini belum ada yah… . Mereka ada dimana-mana......!!!


Salam
DD

0 comments:

Post a Comment